Ke Depan Sriwijaya Fokus ke ISL

Ke Depan Sriwijaya Fokus ke ISL
Ke Depan Sriwijaya Fokus ke ISL
JAKARTA - Sriwijaya FC serius menyongsong musim kompetisi musim 2010/2011. Di saat tim masih berkutat dengan Piala Indonesia 2010, manajemen sudah menata "wajah baru" tim yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

    

Setelah pekan lalu resmi mengontrak pelatih Ivan Kolev menggantikan Rahmad Darmawan, kemarin bertempat di salah satu mal di Jakarta tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mengumumkan menjalin deal sponsorship senilai Rp 4,5 miliar dengan Specs, salah satu produk apparel tanah air. Jumlah itu naik 300 persen dibanding deal dua tahun lalu. Di kesempatan yang sama, SFC juga melaunching kostum baru yang akan dikenakan musim depan.

     

"Dalam kerjasama sponsorship ini kami tidak memberi cash money. Tapi kami memberikan dalam bentuk barang yang jumlahnya 32 item dan ribuan pieces," kata Arif Prijadi Wirawan, Presiden Direktur PT. Panatrade Caraka, perusahaan pemilik brand Specs.

    

Henri Zainudin, manajer SFC mengatakan, kerjasama dengan Specs ini diharapkan bisa mengulang torehan manis meraih double winners ( juara ISL dan Piala Indonesia) di musim 2008/2009. "Di musim 2009/2010 kami menjalin kerjasama dengan perusahaan apparel lain dan hasilnya kurang menggembirakan di ISL. Semoga dengan  kembali menjalin kerjasama dengan Specs kami bisa kembali meraih prestasi tertinggi," ujarnya.

   

JAKARTA - Sriwijaya FC serius menyongsong musim kompetisi musim 2010/2011. Di saat tim masih berkutat dengan Piala Indonesia 2010, manajemen sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News