Kamis, 20 Juni 2019 – 21:14 WIB

Ke Lombok, Jangan Lupa ke Tempat Wisata Ini

Selasa, 26 Maret 2019 – 06:06 WIB
Ke Lombok, Jangan Lupa ke Tempat Wisata Ini - JPNN.COM

jpnn.com - Lombok merupakan surga wisata bahari dan wisata alam. Banyaknya tempat wisata yang tersebar di pulau ini membuat banyak wisatawan kebingungan menentukan tempat mana saja yang harus dikunjungi.

Nah, untuk Anda yang bingung harus memulai dari mana berikut ini merupakan 5 rekomendasi itinerari terbaik di Kota Lombok.

1. Dusun Sade, Pantai Kuta, dan Pantai Tanjung Aan

Anda bisa memulai itinerari Anda dari Desa Sade, Pantai Kuta, dan Pantai Tanjung Aan.

Ketiga tempat ini dapat Anda kunjungi dalam satu hari. Jika Anda barusan mendarat dari Bandara Lombok, Anda bisa mengunjungi Dusun Sade.

Di dusun yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan bandara ini, Anda bisa menyaksikan sejumlah tradisi Suku Sasak, suku Asli di Lombok yang terkenal dengan tenun serta atap rumah adat yang terbuat dari alang-alang.

Dari Dusun Sade, Anda bisa berkunjung ke Pantai Kuta yang terkenal dengan hamparan pasir putih, bebatuan, dan pemandangan lautan lepas.

Anda bisa melakukan banyak hal di sini, seperti berselancar, menyelam, atau hanya berfoto. Berpindah dari Pantai Kuta, Anda bisa melanjutkan menikmati pemandangan laut biru kehijauan yang jernih di Pantai Tanjung Aan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar