Ke Singapura Mau Besuk, Ustaz Solmed Alami Pengalaman Buruk

Ke Singapura Mau Besuk, Ustaz Solmed Alami Pengalaman Buruk
Ustadz Solmed

jpnn.com - Penceramah Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih kondang dengan panggilan Ustaz Solmed mengalami kejadian tak menyenangkan di Bandara Changi, Singapura, Sabtu (3/6). Begitu mendarat di Changi, Solmed langsung tertahan di imigrasi.

Proses di imigrasi membuat Solmed seharian di Changi. Padahal, dia punya tujuan lain di Singapura dan harus kembali ke Jakarta pada sore harinya.

Lantas, apa tujuan Solmed mengunjungi Singapura? Dia mengaku hendak menjenguk ayah sahabatnya yang sedang sakit.

"Saya datang buat menjenguk ayah sahabat saya, dia dari NU juga,” tuturnya saat dihubungi, Minggu (4/6).

Solmed mengaku sudah dekat dengan keluarga sahabatnya. “Kami udah kayak saudara, makanya saya datang ke Singapura langsung beli tiket pulang pergi hari itu juga," tuturnya.

Namun, niat tulus Solmed justru berbuah pengalaman buruk. Selama sepuluh jam dia dimasukkan ke ruang isolasi imigrasi Changi sehingga tidak bisa beraktivitas.

Solmed memang bisa kembali ke Indonesia pada hari yang sama. Namun, agenda lainnya yang sudah terjadwal terpaksa batal.(ded/JPG)


Penceramah Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih kondang dengan panggilan Ustaz Solmed mengalami kejadian tak menyenangkan di Bandara Changi, Singapura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News