Ustaz Solmed Ditahan di Bandara Singapura, Ada Apa?

Ustaz Solmed Ditahan di Bandara Singapura, Ada Apa?
Ustaz Sholeh Mahmoedin Nasution saat ditahan petugas imigrasi di Singapura, Sabtu (3/6). Foto: Screen capture Twitter Ustaz Solmed

jpnn.com - Peristiwa tak mengenakan menimpa Ustaz Solmed. Pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu sempat ditahan petugas imigrasi Singapura sejak pukul 09.00 pagi tanpa alasan yang jelas.

Kesal tak jua dilepaskan, Ustaz kondang itu memilih berkicau di akun Twitter miliknya.

“Imigrasi Singapore zholim. Sangat zholim. Dari jam 9 pagi saya ditahan di ruang tahanan tanpa alasan yang saya ketahui. Paspor saya ditahan,” kicau Ustaz Solmed di akun @Sholehmahmoed.

Kemarahan Ustaz Solmed lantaran dia harus pulang ke Indonesia harusnya jam 16.35. Namun hingga waktu yang sudah dijadwalkan dia tidak juga bisa pulang.

“Saya pesan tiket pesawat jam 17.15 wib katanya diberangkatkan teryata tidak juga,” sambung Solmed.

“Saya sudah sampaikan pulangkan saja saya ke Indonesia walau saya tidak tahu mengapa 9 jam lebih saya ditahan, karena malam ini saya ada acara. Akhirnya mereka datang menawarkan saya pulang jam 19.50 dengan konsekuensi saya tdk bisa menghadiri acara undangan malam ini,” sambung Solmed.

Suami April Jasmine itu mengaku sudah ikhlas dipulangkan saja ke Indonesia, walaupun tidak tahu mengapa 9 jam lebih ia ditahan.

“Sampai 5 menit yg lalu saya msh bertanya salah saya apa?mengapa saya ditahan mengapa paspor saya ditahan?mengapa saya tidak boleh pulang?,” lanjut Solmed.

Peristiwa tak mengenakan menimpa Ustaz Solmed. Pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu sempat ditahan petugas imigrasi Singapura sejak pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News