Ustaz Solmed Pimpin Doa Bagi Anies-Sandi Jelang Debat

Ustaz Solmed Pimpin Doa Bagi Anies-Sandi Jelang Debat
Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ulama dan dai kondang Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed, memimpin doa sebelum pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno berangkat ke arena debat final putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Rabu (12/4) malam.

Sebelum doa dimulai Anies memberikan sepatah dua kata mengenai tujuan dan pandangannya seputar debat final Pilkada DKI Jakarta.

"Ini adalah fase di mana kami akan tunjukkan kemampuan dan Insyaallah semoga dapat membawa perubahan untuk Jakarta," ucap Anies.

Sementara itu Ustaz Solmed juga berharap pada debat final putaran kedua Pilkada DKI ini, Anies Sandi diberikan kekuatan dan kecakapan untuk menyampaikan seluruh program yang akan memebeikan dampak bagi warga Jakarta.

"Mari kita doakan pak Anies dan Sandi diberikan kelancaran melewati debat kali ini dan semoga setelah mendengar penjelasan Anies Sandi nanti warga Jakarta dibukakan hatinya untuk memilih pemimpin yang tepat," tutur Ustaz Solmed.

Sebelum debat Anies Sandi Sandi memang telah mempersiapkan segala bahan dan data guna menghadapi debat final Pilkada DKI Jakarta.(gir/jpnn)


Ulama dan dai kondang Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed, memimpin doa sebelum pasangan calon Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News