Timses: Ini Contoh KJP Plus dari Pak Anies

Timses: Ini Contoh KJP Plus dari Pak Anies
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (11/4). Tim secara gamblang menjelaskan pada warga, sejumlah program yang akan dilakukan Anies-Sandi ketika nanti terpilih.

"Ini saya tunjukin contoh KJP Plus-nya Pak Anies," ujar Charlie Simarmata selaku perwakilan Relawan Anies-Sandi, mengawali sosialisasinya.

Setelah menunjukkan contoh kartu KJP Plus, Charlie kemudian membeber keunggulan dari program tersebut nantinya. Selain itu, tim juga memaparkan Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus, One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK OCE), serta program uang muka nol rupiah untuk pengadaan hunian bagi warga Jakarta.

"Kalau ada yang bilang Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama, red) enggak kepilih KJP, KJS, sama PPSU (Petugas Prasarana Sarana Umum) dihapus, saya pastikan itu bohong," ucap relawan yang tergabung di Rumah Perubahan Ali Sadikin tersebut.

Selain itu, Charlie juga mengingatkan warga, bahwa selama ini program KJP, KJS, PPSU yang sekarang berjalan, bukan menggunakan uang gubernur. Tapi uang rakyat yang dihimpun dan dikelola pemerintah.(gir/jpnn)


Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (11/4). Tim secara


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News