Komunitas Interdenominasi Gereja Dukung Anies-Sandi

Komunitas Interdenominasi Gereja Dukung Anies-Sandi
Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja di Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Deklarasi digelar di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/4).

Deklarasi ditandai dengan penandatangan surat dukungan dari 12 tokoh Kristiani, mewakili 12 gereja di Jakarta.

Menurut Ketua Pembina Komunitas Interdenominasi Gereja Hashim Djojohadikusumo, dukungan diberikan karena Anies-Sandi dinilai dapat membawa kedamaian untuk kota Jakarta.
"Walau pun tidak seiman dengan saya, tapi saya yakin Anies-Sandi bisa membuat warga sejahtera, dapat mempersatukan masyarakat Jakarta," ujar Hashim.

Hadir dalam deklarasi, calon Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno. Dia berjanji bila terpilih nanti, akan bersikap adil dalam menyejahterakan warga Jakarta.

"Tentunya kami akan mewakili seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengedepankan toleransi keberagaman, cinta, damai dan kasih. Karena itu sebuah keniscayaan. Kami akan hadirkan itu dan kami akan menyatukan kembali warga Jakarta yang sempat terpecah belah karena Pilkada," pungkas Sandi.(gir/jpnn)


Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja di Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News