Anies: Novel Baswedan Itu Sosok Petarung

Anies: Novel Baswedan Itu Sosok Petarung
Anies Baswedan menjenguk Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta utara, Selasa (11/4), setelah sebelumnya disiram air keras oleh orang tak dikenal. FOTO: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk penyidik senior KPK Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4). Novel menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal usai salat Subuh, tadi pagi.

"Tadi saya bertemu dengan ibunya, istrinya, dan mereka dalam posisi siap menghadapi semua ini," ujar Anies.

Menurut Anies, bukan barang baru Novel mengalami kejadian saat sedang mengungkap kasus besar. Meski demikian keluarga tetap tabah. Bahkan semakin yakin, apa yang dilakukan Novel adalah kebenaran.

"Saya bilang ke ibunya Novel, ibu sudah berhasil mendidik anak sebagai garda terdepan melawan korupsi, jadi ibu jangan sedih, kita terus bangga," ucap Anies.

Selain ibu dari Novel, mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan ini juga memberikan pesan kepada Emil Baswedan yang merupakan istri Novel.

"Saya bilang ke istrinya, Anda sudah menemani suami yang menjadi petarung. Yuk kita jaga terus di Republik ini, kita perlu lebih banyak orang yang berani seperti ini," pungkas sepupu Novel ini.(gir/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk penyidik senior KPK Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News