Sudah Dibebaskan Imigrasi Singapura, Ustaz Solmed Masih Sedih

Sudah Dibebaskan Imigrasi Singapura, Ustaz Solmed Masih Sedih
Ustadz Solmed

jpnn.com - Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed sudah bisa bernafas lega.

Dia kini sudah berada di Indonesia setelah petugas imigrasi bandara Changi, Singapura memperbolehkannya pulang.

“Alhamdulillah saya sudah dipulangkan dengan pesawat Lion jam 19.50, sekarang sudah di Jakarta. Terima kasih untuk semua sahabat yang sudah bantu dari ruang isolasi. Saya dibawa empat orang polisi menuju ruang tunggu pesawat. Saat itu saya tanya lagi, apa salah saya? Dia jawab kamu clear,” ungkap Ustaz Solmed di akun Twitternya, Sabtu (3/6) malam.

Meski sudah berada di Jakarta, dia masih bersedih lantaran kawannya yang sesama ustaz belum diperbolehkan kembali ke Indonesia.

“Kawan saya, Ustadz Syurohbil Mahfudz MA d(anak KH. Mahfudz Asirun, Rois Syuriah NU Jakarta) masih ditahan di Singapore, mohon perhatiannya,” kicau Ustaz Solmed.

Menurut suami April Jasmine ini, dia sengaja curhat di media sosial lantaran merasa tak ada yang bisa membantunya keluar dari bandara Singapura.

“Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya. Saya bingung tadi harus bagaimana kecualli bercerita atas peristiwa yang baru saja saya alami,” tukasnya.

Sebelumnyanya, Ustaz Solmed sempat ditahan oleh petugas imigrasi selama hampir 11 jam. Petugas sendiri tidak memberitahukan alasan penahanannya hinga membuat Ustaz muda itu bingung. Bahkan dirinya juga tak bisa menghubungi Kedubes Indonesia di Singapura untuk meminta bantuan. (mg7/jpnn)


Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed sudah bisa bernafas lega.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News