Keane Diminati, Asal Potong Gaji

Keane Diminati, Asal Potong Gaji
Keane Diminati, Asal Potong Gaji
LONDON - Robbie Keane jarang mendapat kesempatan bermain bila tetap bertahan di Tottenham Hotspur. Masalahnya, bila ingin angkat kaki pun, sederet klub peminat kapten timnas Republik Irlandia itu enggan membayar gajinya yang tinggi.

Birmingham City dan Wolverhampton Wanderers merupakan dua tim yang meminati Keane. Mereka berencana menggaet Keane di bursa transfer tengah musim ini. Pendekatan sudah mulai dilakukan Birmingham dan juga Wolverhampton.

Namun, mereka belum sanggup merekrut Keane secara permanen, dan opsi terbaiknya adalah dengan meminjam. Kebetulan, tactician Tottenham, Harry Redknapp, juga tidak akan menggandoli bila Keane angkat kaki dari White Hart Lane - markas Tottenham.

Penyebabnya, Redknapp memiliki banyak opsi di lini depan, dan yang kerap dimainkan adalah Roman Pavlyuchenko, Jermain Defoe, dan Peter Crouch. Selain itu, biasanya Redknapp juga memainkan striker tunggal yang ditopang Rafael van der Vaart.

LONDON - Robbie Keane jarang mendapat kesempatan bermain bila tetap bertahan di Tottenham Hotspur. Masalahnya, bila ingin angkat kaki pun, sederet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News