Keane Kritik Young Guns United

Keane Kritik Young Guns United
Keane Kritik Young Guns United
BEGITU mendengar Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mantan kapten United Roy Keane langsung melontarkan kritik. Rupanya, pernyataan Keane itu membuat manajer United Sir Alex Ferguson gerah.

Keane menilai, United pantas tersingkir di Liga Champions. Alasannya, mereka tidak banyak gol yang dicetak dan banyak kebobolan. "Mereka juga tidak mampu mengalahkan Basel atau Benfica," jelas Keane, kepada ITV, seperti dikutip Goal.

Ya, melawan Benfica, United hanya mampu menahan imbang baik di laga kandang maupun tandang. Kemudian, melawan Basel, mereka ditahan seri 3-3 di kandang dan kemudian kalah 1-2 dari Basel di laga tandang dan membuat mereka tersisih.

Menurut Keane, sekarang United memang dihuni para pemain muda, tapi mereka dianggap belum siap. "Anda memiliki Phil Jones, Chris Smalling, Ashley Young, dan semua orang memuji mereka. Tapi, masih banyak yang harus mereka perbaiki," ujar Keane.

BEGITU mendengar Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mantan kapten United Roy Keane langsung melontarkan kritik. Rupanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News