Kebakaran di Glodok Diduga Akibat Korsleting

Kebakaran di Glodok Diduga Akibat Korsleting
Kebakaran di Glodok Diduga Akibat Korsleting
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran (Damkar) kesulitan menjinakan api yang melalap puluhan rumah toko (Ruko) di Kompleks Glodok Jaya, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (6/2). Penjinak api ini dihalangi oleh trali besi yang menjadi pengamanan ruko.

Dari pantauan, akses masuk yang sempit menghambat petugas masuk ke dalam kompleks pertokoan. "Kita sangat kesulitan memadamkan api, karena terali dan akses masuk yang kecil. Sehingga mobil (Damkar) susah ke dalam," tutur Kasudin Damkar Jakarta Barat Abdul Karim.

Sejumlah masyarakat yang menyaksikan kebakaraan mengungkapkan hal yang sama. "Dari tadi petugas susah untuk masuk ke dalam. Hanya menyiran dari luar saja," tutur Dita, masyarakat sekitar.

Informasi dihimpun, kebakaran ini diduga dikarenakan korsleting dari genset salah satu Ruko. "Mungkin dikarenakan korsleting dari genset salah satu toko. Karena sekitar jam 10 di sini lampu padam," tutur Alex salah satu penjaga Ruko.

JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran (Damkar) kesulitan menjinakan api yang melalap puluhan rumah toko (Ruko) di Kompleks Glodok Jaya, Kecamatan Taman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News