Kebakaran di Padang, Sekeluarga Tewas Mengenaskan

Kebakaran di Padang, Sekeluarga Tewas Mengenaskan
Petugas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) mengevakuasi korba dari peristiwa kebakaran di Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun, Padang, pada Minggu (1/5) pagi. Foto: ANTARA/HO-DamkarPadang

jpnn.com, PADANG - Kebakaran hebat yang menewaskan satu keluarga terjadi di Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat pada Minggu (1/5) sekitar pukul 06.00 WIB.

Ketiga korban tersebut terdiri dari ayah ibu dan anak, yakni Aidil (28), Pia (20), dan sang anak Fitra yang masih berusia satu tahun.

"Ketiga korban sedang berada di dalam toko saat kebakaran terjadi dan tidak sempat menyelamatkan diri ke luar," kata Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang Sutan Hendra, di Padang, Minggu pagi.

Ia mengatakan korban ditemukan di dalam kamar mandi setelah kobaran api bisa dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran.

"Api diperkirakan muncul dari bagian depan toko, sehingga korban lari ke arah belakang. Karena tidak ada pintu keluar di belakang akhirnya korban masuk ke kamar mandi," katanya.

Jasad ketiga korban langsung dievakuasi dari kamar mandi oleh petugas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Selain toko asesoris motor, si jago merah juga menghanguskan satu petak toko serta merembes ke satu unit bangunan lainnya di lokasi yang merupakan kawasan padat penduduk.

Untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang mengerahkan sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran.

Kebakaran hebat yang menewaskan satu keluarga terjadi di Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat pada Minggu (1/5) sekitar pukul 06.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News