Kebakaran di Palembang, Bayi Berusia 10 Hari Tertinggal di dalam Rumah, Innalillahi

Kebakaran di Palembang, Bayi Berusia 10 Hari Tertinggal di dalam Rumah, Innalillahi
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang bayi perempuan yang masih berusia 10 hari tewas dalam kebakaran rumah di Jalan Tepi Sungai Kedukan, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sumsel, Senin (7/3) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saksi mata tetangga depan rumah korban Asmarnely, 48, menuturkan kejadian korban tertidur lelap bersama suami, istri dan seorang bocah yang masih berusia 10 hari.

“Korban dan istrinya tengah tertidur lelap di rumah dan melihat api membesar langsung keluar menyelamatkan diri. Namun, pasang suami istri ini lupa kalau anak bayi mereka masih tertidur di dalam kamar,” ujar saksi mata tetangga depan rumah korban Asmarnely, 48, di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dia melanjutkan karena tidak sempat diambil api sudah membesar, hingga menghanguskan seluruh dinding bangunan rumah, sehingga bocah tersebut ikut terbakar.

“Akibat kejadian ini, kami melihat kalau seorang bocah tersebut kena sambaran api di bagian bahunya,” ungkap Asmarnely.

Terpisah, Kapolsek SU I Kompol A Firdaus membenarkan adanya kejadian kebakaran dan menewaskan korban seorang bayi perempuan.

“Saat ini kondisi rumah yang terbakar sudah dipadamkan dan jenazah bayi sudah dibawa keluarga korban ke rumah kakeknya,” tutupnya.

Baca Juga: Gadis Asal Cirebon yang Hilang Ditemukan di Banyuasin, Tak Disangka, Ternyata

Seorang bayi perempuan yang masih berusia 10 hari tewas dalam kebakaran rumah di Jalan Tepi Sungai Kedukan, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sumsel, Senin (7/3) sekitar pukul 13.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News