Kebakaran Indekos di Jakarta Barat, 6 Orang Tewas, 3 Lainnya Luka-Luka

Kebakaran Indekos di Jakarta Barat, 6 Orang Tewas, 3 Lainnya Luka-Luka
Ruko yang dijadikan rumah indekos terbakar di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022). Foto: ANTARA / HO-Sudin Gulkamart Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Kebakaran sebuah indekos di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (17/8) mengakibatkan enam orang penghuni meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka bakar.

"Ada enam meninggal dunia dan tiga luka bakar. Jadi total korbannya ada sembilan," kata Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar, saat dikonfirmasi di Jakarta.

Saat ditanya inisial dari korban, Rosana mengatakan masih dalam proses pendataan. Dia hanya memastikan ketiga korban yang mengalami luka bakar saat ini masih menjalani perawatan medis.

Di saat yang sama, Kepala Sektor Tambora Suku Dinas Gulkamart Jakarta, Barat, Joko Susilo menjelaskan kronologi kebakaran tersebut.

Berawal ketika masyarakat melaporkan peristiwa kebakaran pada 06.36 WIB.

"Kita terima laporan pukul 06.36 adanya ruko yang dijadikan rumah indekos terbakar," jelas Joko.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya kemudian mendatangi ke lokasi dengan kekuatan pasukan lima unit mobil pompa berikut 25 personel.

Sampai di lokasi, terlihat bagian lantai dua ruko tersebut sudah terbakar. Petugas pun langsung melalukan pemadaman.

Kebakaran sebuah indekos di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (17/8) mengakibatkan enam orang penghuni meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News