Kebakaran, Lima Toko dan Enam Sepeda Motor Ludes

Kebakaran, Lima Toko dan Enam Sepeda Motor Ludes
Kebakaran.

jpnn.com, MERANGIN - Sedikitnya lima toko dan enam sepeda motor ludes diamuk si jago merah di Pasar Bawah Bangko, Kabupaten Merangin, Selasa (27/6).

Bangunan tersebut rata dengan tanah. Tak satupun harta benda bisa diselamatkan. Dugaan sementara, api berasal dari konsleting listrik di salah satu rumah makan yang ikut terbakar.

Kanit Reskrim Polsek Bangko, Ipda Resi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah turun ke lokasi dan menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

“Dugaan sementara, api berasal dari konsleting listrik di toko milik En. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” kata IPDA Resi kepada Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Merangin, Sukoso menyebutkan, atas peristiwa tersebut 5 toko dan enam sepeda motor milik pedagang hangus terbakar.

“Data sementara, ada 5 toko dan 6 motor yang terbakar,” ujar Sukoso.

Namun, Dia belum bisa memastikan kerugian secara keseluruhan. Sebab, pihaknya masih melakukan penghitungan.

“Kerugian belum kita ketahui secara pasti, masih dihitung tim. Namun perkiraan kita sementara kerugian ratusan juta rupiah,” singkatnya. (amn)


Sedikitnya lima toko dan enam sepeda motor ludes diamuk si jago merah di Pasar Bawah Bangko, Kabupaten Merangin, Selasa (27/6).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News