Nalim Resmi Daftar ke NasDem, Gerindra Fokus Kader Internal

Nalim Resmi Daftar ke NasDem, Gerindra Fokus Kader Internal
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANGKO - Perwakilan kandidat Calon Bupati Merangin, H Nalim, Senin (19/6) resmi mendaftar ke Partai NasDem.

Tim keluarga Nalim diwakili Adrianus, langsung mendatangi panita penjaringan Cakada Partai NasDem di Merangin.

Adrianus mengatakan, pengambilan formulir ini merupakan bagian dari langkah H Nalim untuk mendapatkan dukungan dari Partai NasDem.

“Intinya, apapun mekanise yang diminta Partai NasDem, kita tentu sangat siap menjalankan dan mengikutinya. Besar harapan kita agar Partai NasDem bisa menjadi perahu politik untuk H Nalim nanti,” ungkapnya seperti dilansir Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu, kedatangan tim keluarga H Nalim ini disambut langsung Ketua DPD NasDem, Badri Husin, bersama tim penjaringan Cakada Partai NasDem.

Selain itu, Badri mengatakan, H Nalim merupakan kandidat pertama yang mendaftarkan diri ke Partai NasDem. Untuk itu, ia menyambut baik keseriusan Nalim itu.

Tidak itu saja, terkait penjaringan kandidat dari NasDem, Badri Husin menjelaskan, NasDem tidak hanya memberi kesempatan bagi para kandidat dari luar partai. NasDem juga memberi kesempatan kepada kader internal dan potensial NasDem untuk mendaftarkan diri.

Selanjutnya, proses atau tahapan pendaftaran ini akan berakhir pada 21 Juli 2017 nanti. Artinya, masih banyak dan cukup waktu bagi para kandidat untuk mendaftarkan dirinya.

Perwakilan kandidat Calon Bupati Merangin, H Nalim, Senin (19/6) resmi mendaftar ke Partai NasDem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News