Kebakaran, Nirina dan Ernest Tak Punya Baju Ganti

Ruang Wardrobe Ludes Dilalap Api

Kebakaran, Nirina dan Ernest Tak Punya Baju Ganti
Nirina Zubir. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Musibah menimpa pasangan artis Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. Rumah kediaman mereka di Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat, mengalami kebakaran pada Kamis malam (12/1). Kebakaran tersebut cukup besar karena menghabiskan seluruh isi ruang wardrobe di lantai 2. Tiga lemari baju, tiga lemari sepatu, tas, parfum, dan aksesori, serta make up tak tersisa.

Sekitar pukul 11.00 kemarin (13/1) saat Jawa Pos mendatangi rumah mereka terlihat sisa-sisa kepanikan atas kebakaran yang diduga kuat disebabkan arus pendek itu. Saat memasuki rumah, lantai masih basah bekas disiram air oleh mobil pemadam kebakaran. Beberapa barang terlihat berserakan. Bau hangus masih tercium saat menaiki tangga menuju ruang wardrobe yang berada satu lantai dengan kamar tidur utama.

Ruang itu terlihat hitam di mana-mana. Tiangnya bahkan mengelupas karena panas api. Atap juga ambrol. "Semua wardrobe kami habis. Nggak bisa manggung nih. Nggak ada baju," ucap Ernest.

Gitaris band Cokelat itu menuturkan kronologi kejadiannya. Malam itu sekitar pukul 22.00 WIB dia baru saja pulang dari promo di radio. Setelah itu, dia bercengkerama dengan Nirina dan juga Zivara, putrinya. Bahkan, kata Ernest, dia sempat menyuapi anaknya.

JAKARTA - Musibah menimpa pasangan artis Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. Rumah kediaman mereka di Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News