Kebakaran, Puluhan Rumah di Klender Tinggal Puing

Kebakaran, Puluhan Rumah di Klender Tinggal Puing
Kebakaran, Puluhan Rumah di Klender Tinggal Puing
TAK henti-hentinya si jago merah mengamuk di wilayah Jakarta Timur. Jumat (23/3) pagi, api melahap 20  bangunan semi permanen di Jalan I Gusti Ngurah Rai, RT 01/10, Kampungsumur, Kelurahan Klender, Durensawit. Api berkobar hingga melebihi lima jam, mengakibatkan seluruh bangunan yang terbakar rata dengan tanah.

Kebakaran tersebut dari pukul 03.46 hingga 08.20. Bangunan yang terbakar merupakan kios penjual kayu, kusen, mebel, dan bengkel las. Dugaan sementara, kebakaran dipicu oleh pembakaran sampah oleh warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun seorang warga terluka bakar saat berusaha memadamkan kobaran api. Selain itu, 100 jiwa terancam menjadi gelandangan karena kehilangan tempat tinggalnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, kebakaran di kawasan yang dikenal sebagai Lapak Madura itu bermula saat seorang warga membakar sampah sisa serbuk gergaji. Sayangnya, warga yang belum diketahui identitasnya itu tertidur lelap setelah membakar sampah.

TAK henti-hentinya si jago merah mengamuk di wilayah Jakarta Timur. Jumat (23/3) pagi, api melahap 20  bangunan semi permanen di Jalan I Gusti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News