Rabu, 14 November 2018 – 16:31 WIB

Keberanian Naufal Samudera Hadir Sebagai Penyanyi Solo

Jumat, 15 Mei 2015 – 15:19 WIB
Keberanian Naufal Samudera Hadir Sebagai Penyanyi Solo - JPNN.COM

Keberanian Naufal Samudera Hadir Sebagai Penyanyi Solo. Foto JPNN.com

JPNN.com JAKARTA - Di tengah derasnya musik mainstream Indonesia dengan sebuah band, Naufal Samudra Weichert penyanyi solo pendatang baru berani hadir dengan label indie. Padahal, lagu-lagu yang dibawakannya bergenre pop.

"Yang membuat beda saya dengan penyanyi lain bisa dilihat dari lirik-lirik lagu saya. Semua lirik saya buat sendiri dan dari penggalaman pribadi saya," ungkap Naufal saat konfrensi pers di Dia.Lo.Gue Art Space, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Keberanian membuat lirik berdasarkan pengalaman pribadi ternyata berawal dari kesukaan dia bermain musik sejak kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Saat itu dia mengaku menerima sebuah hadiah berupa gitar akustik.

Alhasil, sang ayah Micheal Weichert mendukung dia bernyanyi dengan memproduseri mini album 'DIA", label NSW Production.

Mini album itu berisi lima lagu yaitu Tell Me How You Feel, Cerita Cinta, Aku dan Kamu, Dia, dan I Want You Back.

Rencanya, album itu akan dirilis dengan showcase yang juga bakal diramaikan oleh beberapa artis muda tanah air.

Bahkan Naufal mengaku akan menghadirkan Abdul Qodir Jaelani alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani nanti malam. Jika sesuai rencana, showcase akan berlangsung pukul 17.00 WIB.

"Ya, nanti juga akan ada Dul tampil di showcase saya. Kami akan berkolaborasi untuk lagu Aku dan Kamu. Sampai saat ini baru showcase saja, belum ada kerja sama bareng Dul buat featuring di album. Tapi, kepingin juga kerjasama bareng Dul," ungkap Naufal. (mg3/jpnn)

SHARES
TAGS   Naufal Samudra
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar