Keberlanjutan Program Presiden Jokowi menjadi Skala Prioritas PAN

Keberlanjutan Program Presiden Jokowi menjadi Skala Prioritas PAN
Partai Amanat Nasional. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) telah berkomitmen penuh melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Langkah tersebut siap dilakukan oleh para kader PAN yang aktif turun ke jalan.

Sekertaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan PAN sangat mengapreasi dan mendukung penuh apa yang digagas oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Hal ini menjadi bukti nyata PAN sebagai partai politik (parpol) setia bersama kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Apa yang dilaksanakan Pak Jokowi dalam pemerintahannya tentu perlu diapresiasi program-program tersebut dan kami akan melanjutkannya menjadi sekala prioritas yang telah ditetapkan pemerintah sekarang," ungkap Eddy dalam keterangan tertulis, Minggu (27/8).

Diketahui, ada banyak program-program dari Presiden Jokowi yang selaras dengan program PAN, seperti pembangunan dan perekonomian untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang dapat dirasakan sesuai dengan misi partai pimpinan Zulkifli Hasan itu.

Eddy menambahkan bahwa PAN akan melakukan pembangunan secara nasional sesuai program Presiden Jokowi. Oleh karena itu, PAN banyak menghadirkan program pembangunan sebagai upaya yang dilaksanakan oleh komponen bangsa.

"Tentu ini kami akan kembangkan lebih lanjut. Tujuannya satu, yaitu agar Indonesia dapat meloncat jauh menjadi negara maju sebagaimana Pak Jokowi dan sebagaimana PAN perjuangkan ke depan," ujar Eddy.

PAN sebagai parpol berkomitmen penuh melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News