Kecam Aksi Brutal Suporter

Kecam Aksi Brutal Suporter
Nuri Sahin. Getty Images

Aksi kekerasan antarsuporter kembali terjadi di Liga Champions. Laga antara tuan rumah Zenit St Petersburg melawan Borussia Dortmund didahului dengan bentrok suporter kedua kubu di luar Petrovski Stadium, yang jadi arena laga tersebut. Meski tak sampai jatuh korban jiwa, aksi kekerasan itu membuat miris gelandang Dortmund Nuri Sahin yang sempat menyaksikan secara langsung.

    

Dalam perjalanan ke stadion, Sahin sempat melihat beberapa fans yang mengenakan kostum Dortmund berjalan menuju stadionm Namun, mereka malah mendapatkan serangan dari sekelompok pendukung Zenit yang jumlahnya sekitar 20 orang.

    

Sahin mengecam tindakan tak simpatik itu siapa pun yang melakukannya. Tak peduli berada di pihak mana, dia menyebut mereka adalah penjahat. Orang-orang seperti itu, menurutnya, tak patut mendapatkan tempat di sepak bola.

    

"Sangat sedih jika melihat beberapa orang harus baku hantam. Rasa simpati saya untuk semua yang terlibat dalam kejadian itu," sebut Sahin.

    

Aksi kekerasan antarsuporter kembali terjadi di Liga Champions. Laga antara tuan rumah Zenit St Petersburg melawan Borussia Dortmund didahului dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News