Kecam Wasit, Bomber Milan Dihukum 4 Laga

Kecam Wasit, Bomber Milan Dihukum 4 Laga
epa

jpnn.com - MILAN- AC Milan mendapat cobaan berat jelang berakhirnya Serie A 2014/2015. Pasalnya, rival sekota Inter Milan tersebut tak akan bisa menggunakan tenaga bomber Jeremy Menez dalam empat laga ke depan.

Itu terjadi setelah Menez mengecam wasit saat Milan ditekuk Genoa dengan skor 1-3 pada laga ke-34 Serie A 2014/2015 di San Siro, Kamis (30/4) dini hari WIB. Saat itu, Menez mendapatkan dua kartu kuning.

Sesuai peraturan, dua kartu kuning hanya mendapat sanksi satu laga. Namun, sanksi dua laga diberikan setelah penyerang asal Prancis tersebut menunjukkan sikap tak menghargai wasit.

Nah, sanksi satu laga tambahan diberikan karena wasit keempat mendengar ocehan bernada ejekan yang terlontar dari mulut Menez. Sanksi pada Menez merupakan beberapa hukuman yang dijatuhkan operator pada tengah pekan lalu.

Selain Menez, penggawa Udinese, Emmanuel Badu juga mendapat sanksi dua laga setelah diganjar kartu merah. Saat itu, Badu juga menunjukkan gelagat menghina wasit usai diusir. (jos/jpnn)

 


MILAN- AC Milan mendapat cobaan berat jelang berakhirnya Serie A 2014/2015. Pasalnya, rival sekota Inter Milan tersebut tak akan bisa menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News