Kecantol Pria Lain, Istri Pilih Tinggalkan Suami

Kecantol Pria Lain, Istri Pilih Tinggalkan Suami
Ilustrasi. Foto; AFP

jpnn.com - SIANTAR- Kehadiran orang ketiga memang sangat berbahaya dalam sebuah rumah tangga. Hal itu juga terjadi dalam rumah tangga AN (29) dan FH (25). AN memilih meninggalkan sang suami karena diduga kencantol pria idaman lain.

FH yang merupakan PNS di Pemkot Medan mengetahui sang istri meninggalkan rumah, Sabtu (21/11) dini hari. Saat itu, dia tengah berada di Medan. Karena khawatir, FH mendatangi Mapolres Siantar untuk melaporkan kejadian itu.

FH mengatakan, sebelum meninggalkan rumah, AN memang sudah menunjukkan gelagat berbeda. "Belakangan ini memang sudah berubah dia itu. Nggak mau nurut. Sering melawanlah," ujar AN, Minggu (22/11).

FH mengaku sudah mengetahui bahwa sang istri tengah dimabuk asmara dengan pria lain. "Memang ada pria lain yang dekat sama dia. Sudah pernah juga ketahuan dia itu. Sampai kartu handphonenya disita," imbuh AN.

AN dan keluarganya terus mencari FH. Namun, hingga kini FH belum juga ditemukan.

"Sudah kami cari kesana kemari. Keluarga pun sudah semua kami hubungi, tapi nggak ada yang tau dia dimana. Makanya kami putuskan untuk melapor," tegas pria 25 tahun itu. (fes/jos/jpnn)

 


SIANTAR- Kehadiran orang ketiga memang sangat berbahaya dalam sebuah rumah tangga. Hal itu juga terjadi dalam rumah tangga AN (29) dan FH (25). AN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News