Kecapekan Nyetir, Pemudik Tewas di Dalam Mobil

Kecapekan Nyetir, Pemudik Tewas di Dalam Mobil
Mayat. Ilustrasi Foto: Ocsya Ade CP/dok.JPNN.com

jpnn.com, BATANG - Zaldimaduddin (39), pemudik asal Kampung Tarikolot Rt 004/007, Gunungmalang,Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, tewas dalam perjalanan pulang dari tempat wisata Dieng.

Dia diduga telah menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan di jalan Warungasem Kabupaten Batang.

“Ya, almarhum sebelumnya diketahui telah sekarat di dalam mobil karena kelelahan menyetir dari arah kawasan wisata Dieng,” ungkap Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Warungasem AKP Ahmad Almunasifi, Rabu (5/7).

Kapolsek menerangkan, kejadian tersebut bermula saat dirinya hendak pulang meninggalkan kantor pada Senin (3/7) petang lalu.

Saat melewati jalan Warungasem, dari arah selatan (Bandar),dirinya diteriaki seorang perempuan yang mengendarai mobil Daihatsu Terios dengan plat No Pol B 1466 WKL.

“Saat saya melintas menggunakan sepeda motor di jalan Warungasem, saya diteriaki oleh seorang Ibu Ibu yang sedang menyetir minta tolong. Saat saya datangi, di dalam mobil tersebut tergeletak suaminya. Yang saat itu sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Dengan segera, Ibu itu meminta saya mengantarkan ke rumah sakit terdekat,” jelasnya.

Kapolsek juga tidak bisa memastikan kondisi korban saat itu sudah dalam keadaan meninggal atau belum.

Seketika, Kapolsek langsung mengawal mobil tersebut menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalisari Batang, yang jaraknya 10 KM dari tempat kejadian.

Zaldimaduddin (39), pemudik asal Kampung Tarikolot Rt 004/007, Gunungmalang,Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, tewas dalam perjalanan pulang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News