Kece! Nilam Baba Rafi Luncurkan E-Book Womenpreneur

Kece! Nilam Baba Rafi Luncurkan E-Book Womenpreneur
Nilam Sari saat peluncuran e-book. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Salah satu penggagas Kebab Turki Baba Rafi Nilam Sari meluncurkan e-book pertama yang diberi judul womenpreneur. Peluncuran dilakukan beberapa waktu lalu di @america.

Nilam saat ini masih menjabat sebagai Direktur Marketing Baba Rafi. Berkat kegigihannya, Baba Rafi kini menjadi jaringan kebab terbesar di dunia. Nah, melalui buku itu, para pelaku usaha bisa mendapatkan inspirasi dari Nilam.

“Buku ini saya tulis untuk menceritakan kisah perjalanan diri dalam merintis usaha dari usia yang sangat muda, dengan modal sebesar Rp 4 juta hingga saat ini lebih dari 1200 cabang outlet di 8 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, China, Sri Lanka, Singapura, Brunei Darussalam, dan Belanda,” kata Nilam, Selasa (29/12).

Acara ini berlangsung secara sederhana namun memiliki manfaat yang sangat menginspirasi banyak orang. Para tamu yang hadir ke acara ini kebanyakan adalah womenpreneur yang sedang menjalani bisnisnya.

Selain itu, ada juga calon womenpreneur yang ingin sekali memulai bisnis seperti Nilam Sari. Ada sekitar 100 orang yang mayoritas wanita memenuhi exhibition area di @america Pacific Place.

Melalui buku itu, Nilam berharap masyarakat tak takut menjadi wirausaha. Terutama wanita agar memiliki keberanian terjun ke dunia bisnis. Nilam pun menceritakan awal terbentuknya Baba Rafi.

Saat itu, Nilam dan sang suami Hendy Setiono mengunjungi orang tuanya di Qatar. Di sana, mereka mendapat inspirasi untuk berbisnis. Saat itu, mereka berpikir bahwa kebab belum populer di Indonesia.

Akhirnya mereka mencoba membuat Kebab ala Hendy Setiono dan Nilam Sari ke Indonesia. Lalu muncullah Kebab Turki Baba Rafi yang diambil dari nama anak pertama mereka, Rafi Darmawan. Ternyata masih banyak lagi rintangan yang harus mereka hadapi hingga akhirnya mereka bisa sukses seperti sekarang.

JAKARTA – Salah satu penggagas Kebab Turki Baba Rafi Nilam Sari meluncurkan e-book pertama yang diberi judul womenpreneur. Peluncuran dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News