Kecelakaan Beruntun di Tol Palikanci, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Beruntun di Tol Palikanci, Satu Orang Meninggal Dunia
Petugas saat mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com - CIREBON - Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) KM 193, Sabtu (15/4) pagi.

Kecelakaan mengakibatkan pengemudi kendaraan boks bernomor polisi K 1804 TS atas nama Maman Firmansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

"Korban meninggal dunia sudah kita bawa ke rumah sakit yang berada di Kota Cirebon, sedangkan korban luka dibawa ke RS Mitra Plumbon," kata Kasatlantas Polresta Cirebon Komisaris Polisi Mohamad Ardi Wibowo di Cirebon, Sabtu (15/4).

Menurut Ardi, kecelakaan terjadi pada Sabtu sekitar pukul 08.00 WIB di Tol Palikanci KM 193.500 jalur A arah Jakarta menuju Jawa Tengah yang masuk wilayah Desa Pesanggrahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan, yaitu kendaraan boks nopol K 1804 TS, dua mobil Kijang Innova B 2632 BFV dan B 2241 SXJ, dan mobil Livina K 8755 BH.

"Kecelakaan beruntun ini melibatkan empat kendaraan, tiga minibus dan satu kendaraan boks," ungkapnya.

Ardi menjelaskan kronologi kecelakaan, yakni kendaraan boks K 1804 TS melaju dari arah Jakarta.

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Palikanci, Cirebon. Satu orang meninggal dunia. Polisi sudah menangani kasus ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News