Kecelakaan, Jasad Mulyadi Ditemukan di Sungai

Kecelakaan, Jasad Mulyadi Ditemukan di Sungai
Warga tengah menyaksikan proses evakuasi jenazah Mulyadi, korban tabrakan lalu lintas air yang tenggelam pada Jumalat lalu. Foto: WARGA FOR Rakyat Kalbar

jpnn.com, MELAWI - Jasad Mulyadi ditemukan di Sungai Melawi, Desa Nangan Man, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Kalbar, Minggu (22/10) sekitar pukul 09.00 WIB, setelah dua hari dilakukan pencarian.

Pria 32 itu tenggelam setelah perahu bermesin yang dikendalikannya mengalami kecelakaan dan tenggelam di sungai Desa Nanga Man, Jumat (20/10) lalu.

Jasad korban pertama kali ditemukan Mahdar, salah seorang warga Nanga Man yang ikut melakukan pencarian.

Korban ditemukan di daerah Lengkong Nuguk yang berjarak sekitar 400 meter dari lokasi kecelakaan. Saat ditemukan, kondisi di sekujur tubuh korban penuh memar.

Kepala Desa Nanga Man, Syaparudin mengatakan, setelah ditemukan, jenazah langsung dimandikan dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Nanga Man, Minggu (22/10) pukul 13.00 WIB.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu proses pencarian korban. Kami berharap kejadian serupa tidak terulang kembali dan semua pengguna lalu lintas sungai dapat lebih berhati-hati,” ujarnya.

Ia menceritakan, sebelum kejadian, saat itu korban usai mengantar sejumlah warga yang akan menunaikan ibadah salat Jumat menggunakan perahu kecil bermesin atau disebut Ketinting.

“Kemudian, korban kembali menyeberang sungai untuk menjemput warga lainnya. Ketika korban tepat berada di tengah Sungai Melawi, tiba-tiba speedboat dari arah Nanga Pinoh menuju Serawai langsung menabrak perahu korban,” kisahnya.

Jasad Mulyadi pertama kali ditemukan Mahdar, salah seorang warga Nanga Man yang ikut melakukan pencarian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News