Pelajar Jatuh dari Motor, Langsung Tertabrak Mobil

Pelajar Jatuh dari Motor, Langsung Tertabrak Mobil
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PULANG PISAU - Dedi Maryadi (16), seorang pelajar, tewas setelah terjatuh dari motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 5611 BC yang dikendarainya, kemudian tertabrak mobil Daihatsu Terios Nopol DA 7343 BI.

Kecelakaan terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 24, Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau, Kalteng, Senin (15/10).

Kapolres Pulpis AKBP Dedy Sumarsono SIK melalui Kasatlantas Polres Pulpis AKP Roy A Tambunan SIK mengatakan, kronologi jatuhnya korban berawal dari standar (penahan motor agar berdiri) yang lupa dinaikkan.

"Di mana, korban yang melaju dari arah Pulpis menuju Kapuas itu terjatuh ketika melaju di tikungan," kata Roy.

Kasat menambahkan, usai terjatuh itu korban tergeletak di tengah jalan. Kemudian, dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Terios Nopol DA 7343 BI.

"Karena posisinya sangat dekat, mobil tak dapat menghindar lagi. Sehingga, korban yang tadinya terjatuh itu, kemudian tertabrak mobil," ujar dia.

Roy mengungkapkan, korban kemudian dibawa ke RSUD Pulpis. Namun, nyawa yang bersangkutan tidak bisa tertolong. "Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis ketika berada di rumah sakit," tandasnya. (bad/c3/bud)


Begitu terjatuh, korban tergeletak di tengah jalan. Kemudian, dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Terios Nopol DA 7343 BI.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News