Senin, 18 Desember 2017 – 00:20 WIB

Kecelakaan, 1 Anak Panti Asuhan Meninggal, 3 Luka Parah

Sabtu, 14 Oktober 2017 – 00:05 WIB
Kecelakaan, 1 Anak Panti Asuhan Meninggal, 3 Luka Parah - JPNN.COM

jpnn.com, PONTIANAK - Seorang anak panti asuhan Uswatun Hasanah meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Ampera, Pontianak Kota, Kalbar, Jumat (13/10). Sementara tiga lainnya mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut terjadi menjelang azan salat Jumat. Sepeda motor dengan nomor polisi KB 4119 OA yang dikemudikan Hasanuddin (13) melaju dari arah dari Jalan Danau Sentarum menuju Jalan Husein Hamzah.

Sementara dari arah berlawanan datang sepeda motor KB 5455 MF yang dibawa Cecep (13) dengan dua penumpangnya, yakni Yoga (13) dan Darma Saputra (13).

Di depan Masjid Arsyadul Iman, kedua kendaraan dari arah berlawanan itu terlibat kecelakaan. Empat anak yang bersekolah di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Aswaja terkapar di jalan dengan kondisi berlumuran darah.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung memberikan pertolongan. Keempat anak panti asuhan Uswatun Hasanah itu langsung dinaikan ke mobil pick up untuk dibawa ke rumah sakit.

Saksi mata, Toto mengatakan kecelakaan yang melibatkan anak panti asuhan itu, terjadi sekitar pukul 12.00.

Dari arah Jalan Danau Sentarum menuju Pal IV, melintas sepeda motor tanpa penumpang sementara dari arah berlawanan melintas temannya yang menjemput anak panti lainnya.

"Tak jauh dari warung saya, tabrakannya. Suara benturannya sangat keras sampai terdengar ke rumah," kata Toto.

SHARES
loading...
loading...
Komentar