Kecelakaan Lalu Lintas di Duren Sawit, 1 Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan Lalu Lintas di Duren Sawit, 1 Pengendara Motor Tewas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. ANTARA/HO

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Haji Naman, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (14/3) dini hari. Seorang pengendara sepeda motor tanpa identitas tewas di lokasi kejadian, saat terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Satuan Wilayah (Satwil) Jakarta Timur AKP Darwis Yunarta mengatakan korban meninggal dunia di lokasi kejadian saat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

"Identitas korban belum diketahui, korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta," katanya ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (14/3).

Peristiwa itu bermula saat korban melintas dari arah utara menuju selatan melalui Jalan H. Naman, Pondok Kelapa, untuk berbelok ke Jalan Swakarsa.

"Tiba-tiba dari berlawanan sepeda motor bernopol B 3415 NAG yang dikendarai Surya Triyadi (20) menabrak sepeda motor korban hingga korban meninggal di lokasi kejadian," ungkap Darwis.

Surya juga mengalami luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur (Jaktim) untuk mendapatkan penanganan medis. "Surya mengalami luka pada bagian bibir atas robek, kepala atas robek, tangan kanan dan kiri lecet, kaki kanan juga lecet," ujarnya.

Kini, kasus tersebut masih dalam penyidikan lebih lanjut Satlantas Jakarta Timur. (antara/jpnn)

Kecelakaan maut terjadi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (14/3) dini hari. Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News