Kecelakaan Maut di Bangko , Tiga Tewas, Dua Patah Tulang

Kecelakaan Maut di Bangko , Tiga Tewas, Dua Patah Tulang
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BANGKO - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 1, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Tiga orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi sekira pukul 05.15 WIB (17/2).

Tiga orang tewas dalam kecelakaan itu. Ketiganya ialah, Muhammad Idris (44), Ibnu Hajar (38) dan Jumirin (41).

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas IPDA Sitorus mengatakan, insident ini terjadi antara Carry dan Avanza. Dalam mobil Carry itu Muhammad Idris (pengendara) dan Ibnu Hajar (penumpang).

“Keduanya warga Desa Tanjung Gagak, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun,” akunya.

Kedua korban meninggal dalam keadaan terjepit akibat hantaman keras mobil Avanza yang dikendarai Jumirin. Mobil Carry yang dikendarai Muhammad Idris diketahui membawa derijen minyak.

Satu korban tewas lainnya merupakan sopir Avanza bernama Jumirin (41). Sementara kedua penumpangnya Hamdan (13) dan Ibnu Abi (11) mengalami patah tulang kaki serta lebam dibagian dada yang semuanya warga Desa Rantau Tenang, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun.

IPDA Sitorus juga menjelaskan kronologis kejadian, awalnya, mobil Carry BH 1196 SJ melaju dari arah Sarolangun menuju Bangko, tiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul mobil Avanza BH 1668 SK yang diduga mengambil jalan terlalu ke kanan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 1, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News