Warga Jelmu Diterkam Buaya Saat Mandi di Sungai Batanghari

Warga Jelmu Diterkam Buaya Saat Mandi di Sungai Batanghari
Suasana pencarian korban yang diduga diterkam buaya saat mandi di Sungai Batanghari, Jambi. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, MUARATEBO - Seorang warga Desa Pulau Jelmu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, bernama Hofsah, 40, diserang buaya saat mandi di Sungai Batanghari.

Peristiwa nahas ini terjadi Sabtu (17/2) sekitar pukul 09.00 WIB. Tragisnya, jasad korban hingga kini belum juga ditemukan.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Razali saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, bahwa saat ini pihaknya bersama warga dan Basarnas masih terus melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai dan sekitar lokasi korban diterkam oleh buaya tersebut.

"Iya benar, salah satu warga Pulau Jelmu tadi pagi diterkam buaya, saat ini masih dilakukan pencarian Basarnas dibantu warga,” jelas Kapolsek.

Sebelumnya kata Kapolsek, saat kejadian tersebut, ada salah satu warga yang melihat langsung buaya tersebut menyeret korban di permukaan sungai sebelum akhirnya dibawa tenggelam.

"Untuk kejadian itu sendiri, sebelumnya salah satu warga ada yang melihat langsung buaya tersebut menyeret korban di permukaan sungai, setelah itu langsung dibawa tenggelam dan belum diketemukan hingga saat ini," terang Kapolsek.

Begitupun yang disampaikan salah seorang warga bernama Lukman, bahwa kejadian bermula saat korban selesai mandi dan hendak berdiri tanpa disadari buaya yang sudah menunggunya langsung menyambar kaki korban dan menyeretnya hinga ke tengah sungai sampai dia tidak terlihat lagi.

Beberapa saat kemudian sempat muncul kepermukaan buaya tersebut namun menghilang kembali.

Seorang warga Desa Pulau Jelmu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, bernama Hofsah, 40, diserang buaya saat mandi di Sungai Batanghari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News