Satu Nelayan Jambi Ditemukan Tewas Mengapung di Bangka Barat

Satu Nelayan Jambi Ditemukan Tewas Mengapung di Bangka Barat
Jenazah korban saat dievakuasi. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Warga Desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat (Babar), dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggir pantai setempat, Selasa (16/1).

Jenazah tersebut diduga nelayan Dusun Sungai Beruwo Provinsi Jambi. Korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Sejiran Setason untuk otopsi.

“Korban sudah dievakuasi,” ujar Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh, Kades Ali Imron.

Untuk memastikan identitas korban, pihak Dinsos membawa Joko rekan korban yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas Muntok.

Joko langsung memastikan kalau itu rekannya atok Ahmad. Hal itu dari wajah yang masih bisa dikenali dan baju kaos bergambar calon Gubernur Jambi Zumi Zola.

"Benar ini Atok Ahmad, saya yakin," ungkapnya.

Wakil Bupati Babar Markus langsung meninjau ke kamar jenazah guna melihat kondisi korban. Setelah pasti itu nelayan Jambi, dia langsung menelpon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

"Pak Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur menghubungi saya mengenai ada warganya yang sakit karena korban perahu nelayan pecah," ujarnya di RSUD.

Warga Desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat (Babar), dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggir pantai setempat, Selasa (16/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News