Kecelakaan Maut di Bypass Bandara Lombok, Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan

Kecelakaan Maut di Bypass Bandara Lombok, Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan
Polisi mendatangi puskesmas untuk melihat jenazah Kaderon, 50, korban kecelakaan maut di jalan Raya Bypass Bandara tepatnya di Dusun Ketapang Desa Penujak Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (9/1/2022). Foto: Antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang pejalan kaki di jalan Raya Bypass Bandara tepatnya di Dusun Ketapang Desa Penujak Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, tewas ditabrak pengendara motor, Sabtu (9/1/2022).

Korban adalah Kaderon, 50, warga Desa Lembah Sari Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat.

Selain mengakibatkan korban jiwa, dalam peristiwa tersebut pengendara motor Tohri warga Desa Penujak bersama istri serta anaknya mengalami luka cukup serius.

"Pengendara motor hanya mengalami luka dan telah diberikan pertolongan medis di Puskesmas," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Wira Setiawan di Praya, Sabtu (9/1/2022).

Kejadian kecelakaan maut itu bermula, ketika Tohri bersama istrinya datang dari arah barat menuju timur menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya saat sampai di TKP menabrak korban, sehingga ia dan istrinya juga terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Tohri membawa istri dan anaknya ke Puskesmas untuk diberikan perawatan medis. Sedangkan korban dievakuasi oleh warga setempat yang ada di TKP," katanya.

Setelah mendapatkan informasi, anggota langsung turun melakukan penyelidikan dan menyita barang bukti kendaraan sepeda motor.

Seorang pejalan kaki di jalan Raya Bypass Bandara tepatnya di Dusun Ketapang Desa Penujak Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, tewas ditabrak pengendara motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News