Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatra, Mengerikan

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatra, Mengerikan
Sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BD 4323 NI yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di Kabupaten Mukomuko, Kamis (5/5/2022) ANTARA/Ferri

jpnn.com, MUKOMUKO - Satu orang tewas dalam insiden kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatra di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, Kamis.

Korban tewas Adi Handoko, warga Desa Sido Makmur, Kecamatan Teramang Jaya, dan sepeda motor yang dikendarai terjatuh.

Korban terseret ke sisi kanan jalan sehingga menabrak Toyota Kijang Innova B 1763 KVM.

"Korban kecelakaan lalu lintas ini meninggal dunia dalam perawatan medis di Puskesmas Teramang Jaya," kata Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas AKP Fery Oktaviari Pratama dalam keterangannya, Kamis.

Kecelakaan terjadi pada saat mobil Toyota Kijang Innova warna abu-abu metalik B 1763 KVM yang dikemudikan oleh Aidil Fitri yang berpenumpang 10 orang melaju dari arah Bengkulu menuju Sumbar.

Saat melintas di Jalan Lintas Sumatera Desa Mekar Mulya di jalan menurun dan menikung ke kanan tiba-tiba dari arah berlawanan, yakni dari arah Sumbar menuju Bengkulu datang sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BD 4323 NI yang dikendarai Adi Handoko.

Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi kemudian terjatuh dan terseret ke sisi kanan jalan sehingga menabrak Mobil Toyota Kijang Innova B 1763 KVM yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat untuk berhati-hati saat melintas di Jalan Lintas Sumatra yang menghubungkan Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Sumatera Barat saat mudik dan balik Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah.

Kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatra ini melibatkan sepeda motor yang menghantam mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News