Kecelakaan Maut di Jembatan Rumpiang, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Jembatan Rumpiang, Satu Orang Meninggal Dunia
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi: Dok JPNN

jpnn.com, MARABAHAN - Kecelakaan Maut kembali terjadi di Jembatan Rumpiang, Minggu (29/8) sekitar pukul 00.300 Wita. Warga Anjir Talaran Kecamatan Marabahan ini meninggal dunia di RSUD Abdul Aziz Marabahan.

Kecelakaan maut terjadi akibat motor Yamaha Lexi yang digunakannya oleng saat turun dari jembatan. Saat bersamaan, sepeda motor Honda Beat dari arah Marabahan muncul, tabrakan pun terjadi.

"Saat mendekati TKP, pengendara sepeda motor Yamaha Lexi dari arah Banjarmasin menuju Marabahan menuruni Jembatan Rumpiang dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng ke kanan jalan dan menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat warna biru nopol DA 6084 PP yang di kendarai M Fahruji dari arah Marabahan menuju Banjarmasin," ungkap Kasat Lantas Polres Batola AKP Anton Suyono.

Ia menambahkan, akibat kecelakaan ini pengendara Yamaha Lexi meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abdul Azis Marabahan. Untuk teman yang dibonceng tidak mengalami luka-luka.

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Honda Beat, pengendara dan yang dibonceng, hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

"Korban yang meninggal dunia di RSUD Abdul Aziz Marabahan mengalami luka lebam pada mata kiri dan kanan, robek di bagian dahi, dan kaki kanan patah," ucapnya. (bar/ema/prokal.co)

 

Kecelakaan Maut kembali terjadi di Jembatan Rumpiang, Minggu (29/8) sekitar pukul 00.300 Wita. Warga Anjir Talaran Kecamatan Marabahan ini meninggal dunia di RSUD Abdul Aziz Marabahan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News