JPNN.com

Kecelakaan Maut di JTTS, 4 Penumpang Sedan Tewas Terbakar

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 12:18 WIB Kecelakaan Maut di JTTS, 4 Penumpang Sedan Tewas Terbakar - JPNN.com
Kecelakaan lalu lintas di Km 96 menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan, yang menyebabkan empat penumpang sedan tewas terbakar sekitar pukul 06.15 WIB, Sabtu (19/10). FOTO YUSUF AS/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Sabtu (19/10), sekitar pukul 06.15 WIB. Kali ini terjadi tepatnya di Km 96 menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan.

Sebanyak empat orang dinyatakan tewas terbakar dalam peristiwa yang melibatkan mobil sedan dan truk Fuso tersebut. Keempat korban adalah penumpang mobil sedan BE 1230 BK

Seperti dilansir radarlampung.co.id dari lokasi kejadian, korban yang terbakar adalah pengendara sedan dan penumpang. Sementara dua orang dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo.

Para korban tewas terbakar adalah Hadi Prayitno, 40, dan istrinya Elisabeth Yona, 37, serta Mikail, 7, anak mereka yang masih bocah kelas 4 SD. Satu lagi adalah seorang kerabat Kris, 43.

Kasubbag Humas Polres Tulangbawang Iptu Endri yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian menyatakan, mobil sedan tersebut terbakar. Termasuk satu ban serep truk yang terjatuh.

“Mobil Fuso sudah diamankan oleh anggota Brimob dan Lantas,” kata Andri.

Sebelum kecelakaan, kendaraan melaju dari arah Tulangbawang menuju Bandarlampung.

BACA JUGA: Terungkap, Ini Alasan Adian Napitupulu Tak Mau Jadi Menteri, Oh Ternyata...

“Ada dua lagi korban luka. Namun belum diketahui identitasnya. Mereka berada di Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro. Informasi terakhir, kondisinya mulai membaik,” kata Endri.(fei/ais)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...