Kecelakaan Maut di Malang, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Malang, 1 Orang Meninggal Dunia
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (3/11/2021). ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jpnn.com, MALANG - Seorang warga berinisial I dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (3/11) sekitar pukul 5.15 WIB. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Andi Agung  mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula pada saat kendaraan bernomor polisi L 20 SA melaju dari arah selatan menuju utara menabrak truk nopol N 9473 EE.

Menurutnya, kendaraan nopol L 20 SA dikemudikan AH (35), warga Probolinggo. 

Sementara, truk dikemudikan oleh AS (37) warga Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

"Semula kendaraan nopol L 20 SA melaju dengan kecepatan sedang, namun saat di TKP kendaraan itu terlalu ke kanan, dan dari arah berlawanan ada truk melaju. Sehingga terjadi tabrakan samping depan," ungkap Andi di Kabupaten Malang, Rabu (3/11).

Setelah dua kendaraan itu bertabrakan, lanjut Andi, truk kemudian oleng dan menabrak mobil lain bernomor polisi AG 1048 AF yang dikemudikan MO (20) warga Kanigoro, Kabupaten Biltar.

Saat itu, mobil yang dikemudikan MO berada di belakang kendaraan dengan nopol L 20 SA tersebut.

Dia menjelaskan di kendaraan nopol L 20 SA itu ada tiga penumpang, yakni R (24), IS (40), dan I (40), dan satu pengemudi AH. 

Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News