Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai, Seorang Pemudik dari Sumut Tewas

Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai, Seorang Pemudik dari Sumut Tewas
Kondisi minibus yang membawa pemudik dari Sumut sudah ringsek seusai kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai. Foto:Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai, minibus berisi pemudik tabrak truk, seorang penumpang tewas ditempat.

Dirlantas Polda Riau Kombes Dwi Nur Setiawan mengatakan bahwa telah terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa di kilometer 11 Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Kecelakaan itu melibatkan truk dengan nomor polisi BK 8183 XG dan Daihatsu Terios BK 1343 ZX.

“Pada Selasa April 2023 sekitar pukul 02.30 WIB telah terjadi kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai. Pemudik dari wilayah Sumut, satu korban meninggal dunia,” kata Kombes Dwi.

Saat itu mobil Daihatsu Terios bergerak dari arah Dumai menuju arah Pekanbaru.

Sesampainya di lokasi, pengemudi Daihatsu Terios yang bernama Djoko Pengasih, 53, diduga mengantuk menabrak truk yang bergerak di depannya.

“Akibat kejadian tersebut satu orang penumpang minibus bernama Juhariah, 54, meninggal dunia, dua orang luka berat, dan satu orang luka ringan,” jelas Dwi.

Dwi menambahkan agar masyarakat yang melaksanakan mudik membawa kendaraan agar berhati-hati, memperhatikan kesehatan tubuh, dan kendaraan.

Kecelakaan maut terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai, minibus berisi pemudik tabrak truk seorang penumpang tewas ditempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News