Kecelakaan Maut: Diana Hamil 7 Bulan, Tewas Tergilas Tronton

Kecelakaan Maut: Diana Hamil 7 Bulan, Tewas Tergilas Tronton
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATANG - Perempuan yang sedang hamil 7 bulan tewas dengan kondisi mengenaskan akibat kecelakaan maut di jalur Pantai Utara (Pantura), Batang, Jateng, Rabu (7/3).

Korban yang merupakan karyawan dari salah satu koperasi simpan pinjam di Kabupaten Batang itu tergilas truk tronton.

Diana Evi Yuliani (24), si korban, meninggal di lokasi kejadian yang jaraknya tak jauh dari tempat kerjanya.

Kisno, rekan kantor korban menceritakan, Diana Evi Yuliani merupakan warga Kelurahan Watesalit, Kecamatan Batang.

Jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang. “Diana mengalami luka serius di bagian perut akibat terlindas truk tronton. Akibat peristiwa itu, Diana dan bayinya dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Kisno, saat ditemui di ruang jenazah RSUD Kalisari Batang.

Musibah itu, dijelaskan Kisno, bermula saat Diana hendak menuju ke kantornya, guna mengajukan izin cuti hamil kepada pimpinan perusahaannya.

Namun naas, saat hendak berputar arah di Jalan Jendral Sudirman, kendaraan korban bernomor polisi B 6530 VKL terjatuh dan korban langsung terlindas truk bernomor polisi B 9373 GDB yang dikemudikan oleh Puji warga Malang, Jawa Timur.

“Saya nggak tahu, pokoknya saat itu saya berada di jalur sebelah kanan, berjalan lurus. Namun saat itu korban melaju dari arah kiri dan memepet badan truk. Akhirnya korban terjatuh dan terlindas ban truk saya,” beber Puji yang mengatakan berangkat dari Pekalongan menuju ke Surabaya.

Diana, perempuan yang sedang hamil 7 bulan, mengalami kecelakaan maut dan tewas di lokasi kejadian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News