JPNN.com

Kecelakaan Maut, Kepala Si Ibu Terjepit Ban dan Anaknya Masuk Kolong Mobil

Selasa, 11 Agustus 2020 – 19:19 WIB
Kecelakaan Maut, Kepala Si Ibu Terjepit Ban dan Anaknya Masuk Kolong Mobil - JPNN.com
Ilustrasi korban kecelakaan. Foto: ANTARA

jpnn.com, BALIKPAPAN - Telah terjadi kecelakan maut antara mobil dan pengendara sepeda motor, di depan SPBU Sepinggan Raya, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (9/8), sekira pukul 17.00 Wita.

Kecelakaan yang melibatkan SUV Mazda CX-7 dengan motor Yamaha Jupiter itu, memakan korban seorang bocah perempuan berinisial ANS (10).

Kronologi kejadian bermula saat Mazda CX-7 yang dikemudikan wanita berinisial VN (19), bersama keluarganya ini datang dari arah Stalkuda menuju kawasan Manggar.

Di kawasan Sepinggan Raya, VN pengemudi Mazda CX-7 itu pengin mengisi bensin di SPBU.

Ketika VN membelokkan mobil ke arah SPBU, tiba-tiba saat bersamaan datang sepeda motor Jupiter nopol KT 5689 ZA yang dikemudikan seorang ibu berinisial M (37), sembari membonceng 3 anaknya, ANS (10), As (4), dan Ny (1).

Menurut saksi seorang petugas SPBU, Arif, kemungkinan kedua kendaraan tidak memerhatikan sekitar, sehingga tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

"Awalnya dilihat dari kejadiannya mobil hitam mau masuk ke dalam (SPBU), pengemudi mobil itu mungkin nggak lihat dan motor tidak perhatikan. Tiba-tiba terjadi tabrakan," kata petugas SPBU Sepinggan Raya, Arif saat ditemui di lokasi kejadian.

Pada saat kejadian, kata Arif, sang ibu jatuh dan kepalanya terjepit di ban mobil, tetapi beruntung mengenakan helm sehingga selamat dari maut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha