JPNN.com

Diduga Gara-Gara Polisi, 7 Kendaraan Kecelakaan, Pertandingan Sepak Bola Terhenti

Selasa, 11 Agustus 2020 – 08:21 WIB
Diduga Gara-Gara Polisi, 7 Kendaraan Kecelakaan, Pertandingan Sepak Bola Terhenti - JPNN.com
Polisi mengevakuasi mobil-mobil yang mengalami kerusakan usai ditabrak Pajero Sport warna hitam BA 74 TI. Foto: diambil dari posmetropadang

jpnn.com, PADANG - Sebuah mobil Pajero Sport bewarna hitam dengan nomor pelat terpasang BA 74 TI menabrak sejumlah kendaraan yang terparkir di depan balai kota lama, Jalan M Yamin, dekat kawasan Pasar Raya Padang, Kecamatan Padang Barat, akhir pekan kemarin.

Tidak hanya menabrak mobil, Pajero itu juga menabrak dua orang juru parkir yang berada di lokasi.

Juru parkir bernama Hendra mengalami cedera kepala, batang hidung patah, kedua mata luka lebam dan saat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang.

Sementara itu juru parkir kedua, bernama Andre mengalami luka lecet di tangan sebelah kiri dan pinggang sebelah kiri luka lecet.

Usut punya usut, sopir dari mobil Pajero itu diduga polisi berpangkat AKP berinisial RN (31) yang berdinas di Korlantas Mabes Polri.

Usai kejadian, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakan dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polresta Padang.

Pantauan Posmetro Padang saat di lokasi, kecelakaan beruntun itu membuat keadaan lokasi kejadian langsung ramai oleh masyarakat untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Suara benturan yang keras akibat tabrakan tersebut juga sempat membuat keadaan di lapangan Imam Bonjol yang sebelumnya ramai karena adanya pertandingan sepak bola antara tim PWI Sumbar melawan tim PS Korem, menjadi sunyi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek