Kecelakaan Maut Mobil Dinas vs Truk Fuso, Istri Pak Camat Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Mobil Dinas vs Truk Fuso, Istri Pak Camat Meninggal Dunia
Camat Palembayan Sabirun sedang dirawat di RSUD Lubukbasung setelah mengalami kecelakaan maut. Istrinya meninggal dunia setelah mobil dinas yang ditumpangi bertabrakan dengan truk Fuso. Foto: Antara/Yusrizal

jpnn.com, LUBUKBASUNG - Kecelakaan maut terjadi di Koto Batuang, Jorong Lubuk Aluang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampeknagari, Sabtu (5/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas Camat Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, itu menewaskan satu orang penumpang yang juga istri Camat Palembayan Sabirun.

“Korban bernama istri Camat Palembayan atas nama Yenita, 48, meninggal dunia di RSUD Lubukbasung," kata Sekretaris Daerah Agam Edi Busti di Lubukbasung, Sabtu (5/2).

Ia mengatakan Camat Palembayan Sabirun dan sopirnya Randa, 31, masih dirawat di RSUD Lubukbasung.

Dia menuturkan, Sabirun sebelumnya mengikuti rapat staf dengan Bupati Agam tentang peningkatan sumber daya manusia di ruangan rapat bupati.

Korban selesai rapat sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung menuju Kecamatan Palembayan.

Sesampai di jalan lintas Padang menuju Pasaman Barat, mobil dinas Camat Palembayan BA 58 T mengalami kecelakaan dengan truk fuso CPO BK 8708 ES di kilometer 13.

Dengan kondisi itu, mobil dinas mengalami rinsek pada bagian belakang.

Kecelakaan maut yang terjadi di Koto Batuang, Jorong Lubuk Aluang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampeknagari, Sabtu (5/2), itu menyebabkan Ynita, 38, istri Camat Palembayan Sabirun meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News