Kecelakaan Mobil, Fabregas Selamat

Kecelakaan Mobil, Fabregas Selamat
Fabregas. Foto: AFP/File/Lluis Gene
LONDON - Kecelakaan mobil dialami kapten Arsenal Cesc Fabregas saat berangkat menuju lokasi latihan di London Colney, kemarin pagi (5/4). Dia beruntung tidak mengalami cedera apapun, tetapi mobil Mercedes SL500, yang dikendarainya rusak parah.

Berdasarkan kabar yang dilansir The Sun, seperti hari-hari biasanya Fabregas menempuh perjalanan 15 mil atau sekitar 28 km dari rumahnya di Hamstead, London Utara menuju lokasi latihan. Tampaknya, kali ini dia kurang hati-hati.

Fabregas melaju dengan kecepatan maksimal di jalanan kota London, yakni 50 mil perjam atau setara 80 km perjam. Ketika memasuki jalan A41 di dekat Edgrave, tiba-tiba jalan tiga lajur menyempit menjadi dua lajur dan Fabregas tidak siap.

Harusnya pemain timnas Spanyol itu mengurangi kecepataan mobil yang dikendarainya, seperti yang tertera di rambu-rambu lalu lintas. Tapi, sepertinya pemain jebolan akademi Barcelona tersebut kurang memperhatikannya.

LONDON - Kecelakaan mobil dialami kapten Arsenal Cesc Fabregas saat berangkat menuju lokasi latihan di London Colney, kemarin pagi (5/4). Dia beruntung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News