JPNN.com

Keceplosan Bilang Suami Tetangga Selingkuh, Ya Begitulah

Senin, 08 Agustus 2016 – 20:19 WIB Keceplosan Bilang Suami Tetangga Selingkuh, Ya Begitulah - JPNN.com

PELALAWAN - Seorang petani berinisial Sy mengamuk dan merusak warung milik Rani, 41, di Payo Atap, Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Peristiwa itu berawal saat istri korban berinisial It, datang ke warung harian milik Rani, Rabu (3/8) siang lalu. 

Ketika sedang di warung, tiba-tiba Rani keceplosan pada It, yang mengatakan kalau Sy punya selingkuhan. Dan ucapan Rani ini direkam It dan kemudian pulang ke rumahnya.

Setibanya di rumah, It pun menanyakan tentang kebenaran informasi itu pada suaminya. Tapi Sy berkilah hingga tidak terima dibilang selingkuh. Lalu mendatangi Rani yang sedang berada di warungnya.

Tanpa banyak bicara, Sy langsung mengamuk dan merusak barang-barang dagangan korban. Kebetulan Sy yang baru pulang dari kebun membawa parang, membuat ibu rumah tangga (IRT) tidak dapat berbuat banyak, setelah sempat diancungkan parang tersebut.

Setelah pelaku pergi, malamnya korban yang mengalami kerugian materi sebesar Rp 8 juta memutuskan melapor ke Polsek Pangkalan Lesung. 

Mendapat laporan itu, kemudian personil Polsek Pangkalan lesung segera turun ke TKP dan mengamankan beberapa barang bukti (BB) yang dirusak itu.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) melalui Pj Paur Subbag Humas Brigadir Veri Firmansyah, Jumat (5/8) kemarin membenarkan adanya kasus pengrusakan dan pengancaman tersebut. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...