JPNN.com

Keceriaan Natal Dalam Kue Manis

Rabu, 14 Desember 2016 – 17:16 WIB
Keceriaan Natal Dalam Kue Manis - JPNN.com
Keceriaan Natal Dalam Kue Manis. Foto Andy Satria/Radar Surabaya/JPNN.com

JPNN.com SURABAYA – Untuk menyambut Hari Natal, banyak cara bisa dilakukan. Salah satunya  membuat kreasi cake natal yang unik seperti yang dilakukan oleh Chef Suro Hartoyo dari Best Western Papilio Hotel.

Kue yang diberi nama Yulog Cake itu terinspirasi dari bentuk batang pohon, dibalut  dengan krim warna putih selembut salju.

Tak lupa taburan permen warna­warni dan strawberry yang mempercantik tampilan kue ini. 

“Kue ini dibuat menyerupai potongan kayu bersalju untuk mengingatkan akan pohon natal,” jelas Suro di Mariposa Restaurant Best Western Papilio Hotel Surabaya, Selasa (13/12). 

Karena tampilannya yang unik berbentu pohon dan topping warna­warni membuat siapa saja yang melihat merasakan nuansa Natal yang ceria. 

“Rasanya pun saya buat untuk  merepresentasikan Natal yang lembut dan ramah bagi setiap orang. Tekstur Yulog Cake lebih lembut di mulut sehingga membuat yang menikmatinyanya juga bahagia dengan rasa kuenya yang enak,” imbuh Suro. 

Perbedaan Yulog Cake dengan cake biasa adalah penggunaan Dark Sweet Cheery pada bagian inti kue. Buah cheery jenis ini diimpor langsung dari luar negeri.

Rasa dan aromanya benar­benar khas. “Dark Sweet Cherry ini juga bagus untuk proses  detoksifikasi tubuh,” jelas Chef Suro. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan