Kecewa Aurel Jalani Home Schooling

Kecewa Aurel Jalani Home Schooling
Kecewa Aurel Jalani Home Schooling
JAKARTA - Tidak mudah membagi waktu antara sekolah dan karir. Hal itu dialami Aurel, putri penyanyi Krisdayanti dan musisi Anang Hermansyah. Penyanyi 13 tahun itu akhirnya memilih home schooling. Atas pilihan Aurel tersebut, Krisdayanti alias KD kurang sreg.

"Itu bukan jalan keluar," ujar KD dengan didampingi Raul di Balai Sarbini Sabtu dini hari (21/1). Ibu tiga anak itu menuturkan, dirinya meragukan metode pendidikan semacam itu sesuai bagi putrinya. Sebab, Aurel tergolong anak yang gemar bersosialisasi. "Kalau home schooling, dia nggak punya teman sebebas lainnya," lanjutnya.

Mantan istri Anang itu juga menyayangkan sikap Aurel yang lebih memilih karir ketimbang sekolah. KD mengungkapkan, putrinya itu kerap membolos karena capai. Aurel yang bernama lengkap Titania Aurelia Hermansyah itu mulai serius menyanyi sekitar dua tahun silam. Dia merilis lagu duet bersama sang ayah yang berjudul Dimarahi Tuhan.

Karena tidak lagi tinggal serumah, KD pun agak sulit memantau kegiatan Aurel. Sebagaimana diketahui, sejak KD bercerai dari Anang, kedua anaknya tinggal bersama mantan suaminya itu. "Saya menentang (home schooling), tapi mau gimana lagi. Dia deket sama ayahnya. Saya cuma memonitor dari jauh. Saya khawatir, Aurel menyesal," ungkapnya.

JAKARTA - Tidak mudah membagi waktu antara sekolah dan karir. Hal itu dialami Aurel, putri penyanyi Krisdayanti dan musisi Anang Hermansyah. Penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News