Kecewa, Bobotoh Bakar Poster Eka

Kecewa, Bobotoh Bakar Poster Eka
Kecewa, Bobotoh Bakar Poster Eka
BANDUNG-Hengkangnya kapten Persib Bandung, Eka Ramdani ke Persisam Samarinda, ternyata memicu kekesalan bobotoh yang merasa kecewa atas keputusannya untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya selama enam musim.

Selain membakar poster dan atribut tentang Ebo (Eka-red) di SOR Persib, Jalan Ahmad Yani kemarin (21/9), bobotoh juga melakukan penyegelan terhadap toko outlet distro ER8 milik Eka di Jalan Riau. <ereka menganggap selama ini toko tersebut selama ini menjual baju dan aksesoris lain tentang Persib.

Salah satu anggota bobotoh, Ayi Beutik mengatakan bahwa tindakan ini dilakukan karena bobotoh merasa sangat kecewa mengingat sosok Ebol adalah ikon Maung Bandung. Ayi menyayangkan tindakan Eka untuk hengkang, karena tidak bisa menunjukkan rasa loyalitas terhadap Maung Bandung.

"Kami merasa sangat kecewa, karena dia tidak dapat menunjukkan loyalitasnya kepada Persib. Seharusnya dia bisa mencontoh Hariono, karena dia menunjukkan loyalitasnya kepada Persib. Ketika Gonzales, Siswanto, dan Nova pergi, kami tidak masalah. Tetapi kalau Eka, kami sangat kecewa karena dia ikon Persib," ujarnya.

BANDUNG-Hengkangnya kapten Persib Bandung, Eka Ramdani ke Persisam Samarinda, ternyata memicu kekesalan bobotoh yang merasa kecewa atas keputusannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News