Kecewa Diimbangi Madrid, Atletico Teringat Chelsea

Kecewa Diimbangi Madrid, Atletico Teringat Chelsea
afp

jpnn.com - MADRID- Atletico menelan kerugian besar setelah ditahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dini hari WIB.

Pasalnya, langkah Atletico pada leg kedua bakal lebih mudah jika mampu memetik kemenangan. Namun, hal itu ternyata tak terlalu membuat tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut patah arang.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan. Namun, tahun lalu kami pergi ke Stamford Bridge setelah mendapat hasil yang sama dan akhirnya menang,” terang gelandang Mario Suarez di laman BBC.

Konfidensi Atletico makin membuncah karena memiliki rekor sangat mengesankan ketika berjibaku kontra Madrid. Tim racikan Diego Simeone itu tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir kontra Madrid.

“Kami sama-sama tahu satu sama lain. Secara bertahan, kami sangat bagus. Namun, kami harus meningkatkan dari sisi penyerangan. Kami akan pergi ke kandang Madrid dan mencoba menang,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 


MADRID- Atletico menelan kerugian besar setelah ditahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News